April 18, 2024

Ajang Bersejarah MotoGP di Juarai Bezzecchi, Arbolino Dan Holgado

tipsotomotif.web.id – Pembalap Italia Marco Bezecchi( Ducati Desmosedici GP22) serta Tony Arbolino( Calyx), bersama dengan pebalap Spanyol Daniel Holgado( KTM), memenangkan jenis mereka tiap- tiap dalam jenis memiliki, keseribu dalam asal usul sepeda motor bumi, serta Grand Prix Prancis yang berarti. Diadakan di Sirkuit Le Mans.

Bezzecchi meningkatkan kemenangan keduanya di MotoGP dalam pacuan di mana 2 bahadur besarnya, Francesco“ Pecco” Bagnaia dari Italia( Ducati Desmosedici GP23) serta Marc Márquez dari Spanyol( Honda RC 213 V), finis di alun- alun, serta kali ini Pemenang bumi 8 kali itu mengawali dengan bagus.

Marquez mengetuai lap awal serta di lap kedua, pembalap Australia Jack Miller( KTM RC16) bawa motornya ke pebalap Spanyol itu buat berupaya menyalipnya, namun pemenang bumi 8 kali itu lekas berakselerasi sehabis melaksanakan overtaking serta menghasilkan asal usul. Kesekian di putaran ketiga.

Juara pacuan sprint Jorge Martin( Ducati Desmosedici GP23) melaksanakan kekeliruan di lap kedua yang buatnya turun dari posisi kelima ke posisi kedelapan, dari mana beliau wajib mulai menaiki buat menuntaskan pertarungan memperebutkan podium.

Dengan begitu menggapai lap kelima, di mana Maverick berupaya mendahului“ Peco” Bagnaia serta keduanya bersinggungan sebab pembalap Italia itu mau menjaga motornya serta mereka jatuh di belengkokan kedua simpati, yang membuat pembalap Spanyol itu tidak suka sebab menamparnya di helm Italia. buat, yang pula dikembalikan oleh Transalpine.

Satu putaran setelah itu,Álex Márquez serta Luca Marini beradu di tengah jalan kala pebalap Italia itu menjauhi jatuh dikala pergi dari Variant serta pebalap Spanyol itu tidak bisa menjauhi kontak dengannya, dalam suatu kejadian yang, semacam yang lebih dahulu, ialah arah pacuan.. mengingatkan kalau itu hendak meninjaunya di akhir.

Sehabis mengetuai, pada lap kedua simpati Marco Bezecchi mencatatkan lap tercepat pertamanya dalam pacuan( 1: 31. 975) serta mendapatkan sedikit lebih dari 9 per 10 detik di depan Marc Marquez serta Jack Miller, yang lama- lama kehabisan“ blower” hingga akhir. oleh tanah.

baca juga : Maverick Vignale & Peco Bagnaia Adu Mulut Grand Prix MotoGP

Dengan 10 lap pacuan sedang tertinggal, satu kejadian untuk satu menumpuk, namun dengan solidnya Marco Bezecchi serta Marc Marquez menahan serbuan Jorge Martin buat sedangkan durasi, Augusto Fernandez Terperangkap buat menjajaki Johan Zarco, Alex Espargaro menyusul Jack Miller serta Brad Binder.

2 lap menjelang akhir, Jorge Martin sukses mendahului Marc Marquez, yang jauh dari posisi ketiga, berupaya menaiki posisi kedua serta tidak mempunyai kesempatan buat mengecap satu nilai juga dalam kemenangan 7 yang tidak bisa jadi. Selesai di alun- alun sebab minimnya pemeran pengganti. Bezzecchi, di depan Martin serta Zarco, dengan Augusto Fernandez di antrean keempat.

Pembalap Italia Tony Arbolino mencapai kemenangan keduanya masa ini di Moto2 dengan berhasil di depan Filip Salak( Calyx) dari Ceko serta Alonso López( Percepat) dari Spanyol, dalam pacuan yang amat berarti yang mengibarkan bendera merah di lap dini.

Di lap kedua, Sam Lowes( Calex) dari Inggris jatuh serta di dini lap ketiga terjalin hujan kencang yang mengaitkan pembalap Spanyol Aron Canet( Calex), Albert Arenas( Calex) serta“ Manugas”. González( Kalex), kelok 5 pergi rute, yang memforsir bendera merah timbul.

Cuma orang Inggris yang dapat mengawali pacuan selanjutnya, namun ia kandas menuntaskan pacuan sebab ia ikut serta dalam musibah lain.

Pembalap Spanyol Daniel Holgado( KTM) berhasil lagi, mengemudikan pacuan yang nyaris sempurna di Moto3 serta mencapai kemenangan keduanya masa ini di depan Ayumu Sasaki Jepang( Husqvarna) serta pembalap Spanyol Jaime Masía( Honda).

Daniel Holgado merupakan atasan bumi dalam nilai dengan 84 nilai, sebaliknya Ivan Ortola mempunyai 63 nilai, serupa dengan Jaime Masía.