April 18, 2024

F1 Mailbag: Hipotetis Red Bull Yang Menyenangkan dan Tampilan Imola GP McLaren

tipsotomotif.web.id – Ini merupakan pekan pacuan terkini, serta Resep Satu mengarah ke Italia buat Grand Prix Emilia Romagna. Ini merupakan dini dari agenda leg Eropa F1 serta triple- header awal masa ini, yang hendak melingkupi Italia, Monaco, serta Barcelona, saat sebelum pekan prei. Tetapi, peringatan cuaca peringatan merah dikeluarkan buat area Emilia Romagna, serta informasi timbul Selasa kalau jalan lagi dievakuasi, mengenang hujan rimbun. Sampai informasi ini diterbitkan, belum terdapat pergantian khalayak pada pacuan akhir minggu.

Saat sebelum beralih gigi, pembaca mengirimkan banyak persoalan sehabis Miami Grand Prix. Sebagian persoalan hendak berjalan dalam sebagian hari serta pekan kelak. Yang lain menginginkan lebih banyak analisa lekas. Minggu kemudian, Luke Smith mangulas Ferrari, Aston Martin, serta Mercedes dikala Red Bull memanjangkan keunggulannya lebih jauh dengan finis 1- 2 lagi.

Kantung pesan pekan ini lebih ialah rekap lain- lain, memegang pada kenaikan Imola, mangulas apakah pendapat juru mudi mengenai intro Miami seimbang, serta banyak lagi. Semacam lazim, dapat kasih atas persoalan serta asumsi Kamu.

Hipotetis yang menyenangkan

Bila Kamu memasukkan Logan Sargeant ke dalam RB19, gimana tarifnya? Gimana dengan pembalap mid- pack semacam Pierre Gasly?– Ben Gram.

Ini baik sebab terpaut dengan persoalan F1 yang global: seberapa besar penampilan yang terpaut dengan mobil serta juru mudi? Regu kita mau meninjaunya lebih lanjut sepanjang sebagian pekan serta bulan kelak.

Tidak diragukan lagi kalau RB19 merupakan mobil yang kokoh masa ini. Memandang Logan Sargeant, aku merasa ia hendak terletak dalam kompetisi nilai di jalan yang ia tahu bila ia mengemudikan RB19. Bahrain merupakan jalan yang ia ikuti di F2, serta sebagian bulan kemudian, Sargeant lulus di P16 serta finis ke- 12. Salah satu kekokohannya merupakan kecekatan kualifikasinya. Di sebagian jalan, penempatan posisi amat berarti.

Dikala memandang pembalap kategori menengah semacam Pierre Gasly( yang pula mempunyai pengalaman Red Bull), alasan yang serupa bisa terbuat buat perampasan nilai reguler namun jauh di atas grid.

Ini bermuara pada gimana juru mudi bisa menyesuaikan diri dengan mobil serta gimana pengaturan dicocokkan dengan preferensi juru mudi. Orang Prancis itu dapat dikatakan lalu bertambah serta matang semenjak bekerja di Red Bull serta sudah jadi bahaya 10 besar lebih tidak berubah- ubah dengan Alpine masa ini dari AlphaTauri tahun kemudian.

Tingkatkan pemenang

Banyak regu hendak tingkatkan mobil mereka dengan paket kenaikan yang kasar. Siapa yang kelihatannya sangat sedia buat bertambah dengan cara menggemparkan pada pacuan selanjutnya?– Caitlin S.

Julukan terbanyak yang dibahas seluruh orang dikala ini merupakan Mercedes. Diharapkan mereka menghindar dari rancangan konsep mobil yang mereka membawa dari masa kemudian, tahun di mana Silver Arrows finis ketiga( dengan 515 nilai) sehabis memenangkan 8 kompetisi konstruktor beruntun.

Lewis Hamilton serta kepala regu Toto Wolff berpendapat semenjak di Bahrain kalau ini bukan arah yang pas buat mobil itu, serta ini jadi game menunggu buat kenaikan– yang hendak tiba akhir minggu ini di Imola. Terdapat sela waktu durasi yang penting antara menimbulkan ilham upgrade serta meletakkannya di mobil sebab terdapat pula cara konsep serta pengetesan dan pembuatan bagian.

Penampilan W14 fluktuasi sepanjang sebagian pacuan terakhir dikala melawan Aston Martin serta Ferrari buat posisi kedua di klasemen kompetisi. Di Miami, Wolff mengatakan, Mobil yang baik merupakan mobil yang bisa dikendarai oleh pengemudinya serta merasa tidak melaksanakan suatu yang tidak tersangka.

Serta sayangnya, kita sudah mendapatinya sepanjang satu tahun terakhir serta tahun ini, paling utama di kualifikasi, di mana Kamu betul- betul wajib mendesak batasan, alhasil para pembalap tidak bisa menciptakan keyakinan pada mobilnya.

Baca juga : 52% Konten Berkelanjutan, Ban Belakang Michelin Baru Untuk MotoE

Saat ini, pergantian apa yang hendak dicoba sedang jadi rahasia, sebab regu terkini mangulas rancangan sidepod dengan cara terbuka. Bagian dari konsep mobil Mercedes merupakan bentuk‘ zero- sidepod’, serta ini dapat jadi suatu yang hendak diganti menjelang akhir minggu ini, walaupun bukan salah satunya pergantian potensial.

Ketua teknis Mike Elliott mengatakan di Bahrain, Kita mempunyai sidepod yang amat berlainan yang hendak tiba– aku tuturkan amat berlainan– sidepod yang berlainan yang hendak tiba.

Buat menanggapi persoalan Kamu mengenai apakah mereka hendak bertambah dengan cara menggemparkan pada pacuan selanjutnya, ini merupakan skrip yang hendak didetetapkan durasi– evaluasi yang lebih bagus mengenai kesuksesan kenaikan hendak tiba dari menganalisa judul 3. Di Miami, Wolff melukiskan mobil itu selaku tidak bisa diprediksi serta mengatakan, Ini berjalan pergi di dasar pengereman, understeer.

Bila Mercedes mengutip tahap maju( ini tidak diharapkan jadi kenaikan jenis‘ membenarkan seluruhnya lekas’ namun lebih dari tahap awal pada garis bawah yang lebih bagus buat pengembangan mobil), diperlukan lebih dari satu sirkuit buat memastikannya pas. kenaikan. Apalagi George Russell mengatakan di Miami, Itu tidak hendak mengganti bumi untuk kita dalam waktu pendek.

Lebih banyak kemerosotan Miami

Apa opini Kamu mengenai George Russell serta orang lain yang meringik kalau mereka wajib sangai sepanjang separuh jam buat perkenalan juru mudi? Kedengarannya memasygulkan serta membuat aku memusuhi adat F1.

Juru mudi yang sangat dilayani di bumi tidak dapat membagikan durasi separuh jam pada penggemar. Aku tidak senang ia mengenali sebagian orang wajib melaksanakannya selama hari, tiap hari, buat mencari nafkah.– Trent D.

Perkenalan juru mudi di Miami sudah jadi utama dialog yang penting sebab bermacam alibi, sebab sebagian juru mudi menganggapnya mengusik, yang lain tidak keberatan, serta apalagi dasar penggemar terbagi. Sejujurnya, kedua koyak pihak dapat dipahami.

Aku terletak di rute pit sepanjang awal, serta itu amat apalagi di tempat reda. Kita pula butuh memikirkan kalau terdapat pula ambalan pembalap, yang seluruhnya berjalan dikala mereka berupaya berdialog dengan teknisi mereka serta menyiapkan psikologis. Tetapi ini bukan metode pra- acara yang tidak lazim kala memikirkan pasar Amerika serta pemegang hak F1.

Kepala regu Red Bull Christian Horner mengatakan, Ini perihal yang berlainan buat pasar yang berlainan. Pasti saja, Kamu bisa menguasai Liberty( Alat) serta para pelopor menjelajahi bermacam perihal sebab mereka bersaing dengan berolahraga lain. Tetapi aku pikir itu menciptakan penyeimbang yang betul serta cocok.

Resep Satu merupakan bidang usaha sekalian berolahraga, jadi diharapkan hendak terdapat pandangan terpaut pementasan di kota semacam Miami. Bagian pengantar, semacam asap, merupakan standar buat NASCAR, namun bawa orkestra serta LL Cool J buatnya lebih istimewa. Di bumi F1, ini bisa jadi mencengangkan.

Misteri McLaren

Akankah kita memandang kebangkitan dari McLaren masa ini? Bila tidak, apakah mereka menguasai permasalahan sesungguhnya yang berakibat pada mobil?–Joseph L.

McLaren sedang mencari pangkal pemicu permasalahan mobil kesekian mereka, walaupun dapat berawal dari permasalahan yang lebih besar. Sebagian peristiwa bisa dinamakan selaku kodrat kurang baik, semacam permasalahan sangat jarang yang dibilang Lando Norris terjalin di Bahrain.

Tetapi, terdapat permasalahan faktual yang mempengaruhi kemampuan yang tidak bisa dihapuskan, yang nampak sehabis masa ini. Permasalahan awal mulanya dihubungkan dengan kemampuan aerodinamis, yang legal hingga batasan khusus, semacam yang nampak pada durasi yang lenyap di jalur lurus.

Namun kepala regu Andrea Stella membawa alamat, per motorsport, kalau bisa jadi terdapat permasalahan terpaut DNA yang berawal dari aplikasi McLaren serta suasana gorong- gorong angin dikala ini.

Terdapat mungkin kalau apa yang Kamu ucap‘ DNA’ terpaut dengan sebagian batas metodologi yang sudah kita maanfaatkan sepanjang bertahun- tahun, tutur Stella, serta tidak tahu gimana, mereka kelihatannya mengetuai– walaupun terdapat pergantian peraturan– buat titik pembedahan yang serupa.

Regu sudah carter gorong- gorong angin Toyota di Cologne, Jerman, sepanjang sebagian tahun terakhir. Gorong- gorong angin McLaren diharapkan hendak bekerja masa panas ini. Sedemikian itu mereka bisa menyamakan gorong- gorong angin terkini dengan yang lebih dahulu, McLaren bisa memastikan dengan lebih bagus apakah keterbatasan metodologi sudah mengakibatkan permasalahan mobil dalam sebagian tahun terakhir.

Stella mengatakan, beberapa, Di antara profit mempunyai lebih banyak bobot dengan cara totalitas serta lebih sedikit halangan, terdapat pola yang berpotensi terpaut dengan prasarana yang kita tingkatkan, situasi di jalan amat menantang sebab Kamu terletak di belengkokan, Kamu tidak dapat mensimulasikan di gorong- gorong angin dengan betul.