April 18, 2024

Grand Prix Emilia-Romagna di Batalkan Karena Kondisi Banjir di Italia

tipsotomotif.web.id – Formula 1 pada hari Rabu menghapuskan Grand Prix Emilia- Romagna akhir minggu ini sehabis hujan rimbun serta banjir memadamkan di Italia utara buatnya tidak nyaman buat meneruskan pacuan di Imola.

Administratur di Italia sudah mengingatkan masyarakat di area itu buat mencari tempat yang lebih besar pekan ini sehabis hujan kencang menimbulkan bengawan meluap sebab hujan, membanjiri kota- kota, serta mengusik layanan listrik serta jaringan telepon seluler. Sekurang- kurangnya 8 orang berpulang, serta lebih dari 5.000 sudah meninggalkan rumah mereka.

Sebagian wilayah yang sangat akut terserang hujan nyaris 20 inci dalam 36 jam, serta nyaris 2 dua belas buah bengawan sudah meluap.

Mengenang rasio kebangkrutan serta usaha pengamanan yang lagi berjalan, Formula 1 berkata dalam suatu statment, tidak terdapat opsi tidak hanya menghapuskan. Ketetapan didapat, tuturnya, sebab tidak bisa jadi melangsungkan kegiatan dengan nyaman buat para penggemar kita, regu serta personel kita serta itu merupakan perihal yang betul serta bertanggung jawab buat dicoba mengenang suasana yang dialami oleh kota- kota di area itu.

Bukanlah pas buat membagikan titik berat lebih lanjut pada daulat lokal serta layanan gawat pada dikala yang susah ini.

Pacuan di Imola hendak jadi yang keenam dari masa Formula 1 dikala ini, sirkuit kisaran bumi yang diadakan di Miami 2 pekan kemudian serta hendak alih ke Monaco pada akhir bulan. Tidak nyata apakah kegiatan yang dibatalkan bisa dijadwal balik; Agenda padat Formula 1 mempunyai sedikit elastisitas mengenang durasi serta kesusahan yang dibutuhkan buat memindahkannya dari satu negeri ke negeri lain.

Baca juga : Formula 1 Membutuhkan Kecepatan Tertinggi, Waktu Putaran, Spesifikasi Teknologi, dan lainnya

Bila pacuan di Imola tidak dijadwal balik, Formula 1 hendak melangsungkan 22 pacuan tahun ini, bukan rekor 23 pacuan yang direncanakan.

Telah jadi nyata dini minggu ini kalau pacuan dalam ancaman. Segmen pengamanan menggemparkan masyarakat dari kota- kota yang diterpa banjir– lewat helikopter, perahu kecil serta apalagi di punggung pekerja gawat– sudah memimpin pancaran informasi nasional Italia sepanjang 2 hari terakhir.

Sekolah- sekolah di area itu sudah menghapuskan kategori, layanan sepur api terpenggal serta jalur raya dan jalur raya ditutup. Gambar hawa membuktikan cerang yang tergenang, jalan- jalan yang tertutup lumpur, serta kota- kota yang banjir.

Formula 1 lebih dahulu sudah menginstruksikan timnya buat menghindar dari jalan Imola, yang menghampar di sisi Bengawan Santerno, serta masyarakat yang tidak meninggalkan kota sudah diperingatkan buat alih ke lantai yang lebih besar. Potret- potret dari jalan diposting oleh reporter membuktikan zona paddock terhenti air.

Semua area Emilia- Romagna mengalami bahaya lebih banyak hujan, serta lebih banyak banjir, pekan ini, serta setelah itu eliminasi serta koreksi berbulan- bulan.

Sangat kejadian memandang apa yang terjalin pada Imola serta Emilia- Romagna, kota serta area tempat aku dibesarkan, tutur Stefano Domenicali, kepala administrator Formula 1. Benak serta berkah aku bersama para korban banjir serta keluarga dan warga yang terserang akibat.

Ketetapan yang sudah didapat merupakan ketetapan yang pas buat seluruh orang di komunitas lokal serta keluarga F1, tambahnya, sebab kita butuh membenarkan keamanan serta tidak menaikkan bobot pihak berhak dikala mereka mengalami suasana yang amat kurang baik ini.