April 18, 2024

Masuk Dalam Daftar Forbes, Bintang Red Bull Luar Biasa Tinggi

tipsotomotif.web.id – Pemasukan Bersih Max Verstappen: Semenjak Red Bull balik ke rute kemenangan pada tahun 2021, tidak terdapat yang mengakhiri hikayat Max…

Pemasukan Bersih Max Verstappen: Semenjak Red Bull balik ke rute kemenangan pada 2021, tidak terdapat yang dapat mengakhiri hikayat Max Verstappen. Dengan 2 kompetisi bumi F1 yang telah di depan mata serta kemampuan ketiga dalam ekspedisi, Verstappen maju setinggi bisa jadi dalam berolahraga ini.

Saat sebelum mengawali tiap pacuan, ia ipso facto kesukaan buat memenangkannya. Keberhasilan sejenis ini tidak cuma tiba dengan gengsi serta hak angkuh diri, namun pula duit besar serta patron penting.

Majalah Forbes yang bergengsi sudah memasukkan Flying Dutchman di Nomor 3 di atas Erling Haaland dalam catatan atlet dengan biaya paling tinggi. Ia cuma di balik Kylian Mbappe Kyler Murray selaku akseptor paling tinggi di dasar 25 tahun.

F1 sudah hadapi kenaikan ketenaran yang belum sempat terjalin lebih dahulu sepanjang sebagian tahun terakhir. Berkas hadiah jadi lebih besar serta angka merk dan meroket tidak semacam yang sempat nampak lebih dahulu.

F1 tidak cuma jadi berolahraga motor termegah, tercepat serta termewah, namun pula amat berguna. Laki- laki yang berdiri di pucuk itu seluruh merupakan pembalap Mercedes serta hikayat F1 Lewis Hamilton dengan kekayaan bersih lebih dari 330 juta dolar atas namanya.

Pembalap Inggris itu dengan cara statistik merupakan pembalap terhebat yang sempat terdapat serta sudah terletak di grid semenjak 2007, membalap buat McLaren serta Mercedes. Tetapi, pemenang bumi dobel Max Verstappen mendekatinya dalam seluruh perihal.

Baca juga : Kurangnya Kecepatan Makx Untuk Balapan Ferrari di Musim F1 2023

Kesuksesannya di rute sudah menimbulkan pengeluaran di luar rute. Saat ini, ia berdiri di tempat yang segar dalam pemasukan bersih olahragawan di dasar umur 25 tahun, bagi Forbes.

Laki- laki asal Belanda itu mengundang banyak patron serta perjanjian promosi semenjak kampanye kemenangan F1 2021- nya. Ini tercantum CarNext, supermarket Jumbo, serta tim telekomunikasi Ziggo, antara lain.

Pada tahun 2023, mukjizat Red Bull sudah jadi atlet biaya paling tinggi ketiga di dasar umur 25 tahun dengan pemasukan$ 64 Juta yang amat besar. Pesepakbola Prancis Kylian Mbappe berdiri di pucuk dengan pemasukan bersih$120 juta, naik runcing dari$43 juta sehabis kampanye FIFA yang luar lazim tahun ini.

Quarterback NFL Kyler Murray menjajaki Mbappe dalam catatan dengan pemasukan$70, 4 juta. Bintang Red Bull serta pemenang bumi 2 kali menaklukkan bintang Manchester City yang hendak tiba Erling Haaland serta mukjizat NBA Cedera Dončić ke dalam catatan.

Doncic main dari Dallas Mavericks serta menempuh masa kemudian yang luar lazim untuk mereka. Memikirkan bintang berolahraga dalam kompetisi serta angka merk yang dipunyai NBA serta NFL, pendapatan Max Verstappen kelihatannya terus menjadi menarik.

Nilai yang mencengangkan ini merupakan jumlah bersih dari bayaran kontraktual dari Red Bull, hasil dari sebagian kemenangan pacuan, bagian dari berkas hadiah konstruktor, serta pasti saja, promosi. Ceritakan opini Kamu mengenai melonjaknya ketenaran bintang F1. Sehabis Toto Wolff, wujud F1 mana yang bagi Kamu hendak melewati nilai miliaran?