April 18, 2024

McLaren di Bantu Lando Norris Menjadi Bintang F1

tipsotomotif.web.id – Jadi berolahraga yang berhasil menginginkan banyak sokongan keuangan, Lando Norris senantiasa ditakdirkan buat naik ke pucuk. Ia mulai menciptakan banyak duit sehabis status bintangnya dicapai bersama McLaren, namun Norris lahir dengan spatula perak di mulutnya. Apalagi saat sebelum berhasil di F1, Norris menempuh style hidup yang amat elegan, yang berkontribusi pada kesuksesannya di Formula 1.

Lahir di Bristol dari salah satu keluarga paling kaya di kota itu, Norris senantiasa mengarah mengejar pekerjaan di berolahraga motor. Di umur belia, orang berumur Norris mengetahui kalau ia tidak sungguh- sungguh dalam berlatih, semacam yang diklaim oleh F1Fokus139 di Youtube. Norris berlatih di Millfield School di Somerset namun pergi buat mengejar mimpinya.

Norris alih ke Glastonbury, di mana ia bisa meneruskan studinya selaku‘ anak didik setiap hari’. Tetapi, beliau menghabiskan beberapa besar waktunya di bumi berolahraga motor, yang lekas berganti jadi ambisi penuh waktunya. Norris berawal dari duit, dengan ditaksir kekayaan bersih orang tuanya dekat$250 juta Mentari. Akhirnya, mereka mendukungnya lalu menembus kala ia menyudahi buat meninggalkan pendidikannya serupa sekali.

Lando Norris mau jadi pembalap Slogan GP serta menjajaki jejak bahadur Valentino Rossi

Norris berangkat ke Glastonbury buat mengejar mimpinya, namun menggapai F1 tidaklah perihal awal yang ia pikirkan. Pemenang Dunia Slogan GP 7 kali Valentino Rossi merupakan favorit awal pembalap kelahiran Bristol, serta buat menjajaki jejaknya, Norris mau jadi pembalap motor.

Tetapi, beliau mengawali pekerjaannya di karting, di mana beliau mulai naik jenjang. Sehabis memenangkan banyak kompetisi serta titel bumi selaku seseorang anak, McLaren mencermati bakatnya serta memasukkannya ke dalam program mereka. Kesimpulannya, pada tahun 2019, beliau sukses menggapai pucuk berolahraga motor, kala beliau berasosiasi dengan regu yang berplatform di Woking selaku pembalap F1 bersama Carlos Sainz.

Sepanjang bertahun- tahun, Norris sudah jadi salah satu bakat terbanyak di F1 serta dengan penuh antusias menunggu tahap berikutnya, yang memungkinkannya bersaing memperebutkan kompetisi bumi.

Baca juga : Tata Punch Mencapai Tonggak Produksi 200.000

Norris: Seseorang pemenang dunia dalam pembuatan

Norris sudah bersama McLaren semenjak 2019, totalitas pekerjaan F1 sepanjang ini. Ia mempunyai 6 podium dengan regu dari Surrey sampai dikala ini, namun amat mau mulai berhasil. Sampai tahun 2021, perkembangan nampak tidak terelakkan di McLaren namun mereka sudah jatuh dengan cara megah semenjak peraturan terkini diaplikasikan pada tahun 2022.

Sayangnya buat Norris, 2022 merupakan tahun di mana ia memaraf kontrak terkini yang hendak buatnya bertahan di McLaren sampai 2025. kontrak$80 juta mempunyai klausul pergi ataupun tidak. Tetapi, Norris, yang lalu membuat kekayaan bersihnya sendiri sebesar$30 juta, nyata ialah salah satu bakat berolahraga terbanyak. Pemeran berumur 23 tahun itu dengan cara besar diperkirakan hendak memenangkan kompetisi bumi bila beliau dibekali dengan mobil yang lumayan ahli.