April 18, 2024

McLaren Membuka Suara Untuk Perubahan Aturan Formula 1

tipsotomotif.web.id – McLaren sudah melantamkan pergantian pada ketentuan Formula1 buat mempermudah regu mengejar keberlanjutan. Atasan McLaren Racing, Zak Brown, berkata batasan perhitungan F1 memforsir regu buat memajukan keberlanjutan melawan energi saing.

Ia meningkatkan tiap pergantian butuh direncanakan buat membenarkan mereka tidak menghasilkan antara yang membolehkan pengeluaran bonus.

Butuh terdapat metode buat memastikan zona yang bisa Kamu habiskan di luar batasan alhasil kita bisa bertugas buat membuat F1 lebih berkepanjangan, tutur Brown.

F1 selaku berolahraga sudah menghasilkan keberlanjutan selaku bagian esensial dari pemograman era depannya serta sudah berkomitmen buat jadi nihil karbonium pada tahun 2030.

Tetapi sasaran itu memperkenalkan tantangan besar buat kegiatan yang memakai mesin pembakaran dalam serta di mana beberapa besar mobil dibuat dari serat karbonium, yang populer abur buat dibuat serta susah didaur balik.

Batasan perhitungan F1, yang diresmikan tahun ini sebesar$135 juta[£108. 5m]adalah salah satu dari beberapa metode yang dipublikasikan ke dalam novel peraturan dalam sebagian tahun terakhir dalam usaha menutup alun- alun serta membuat pacuan lebih bersaing.

F1 telah berencana buat memakai materi bakar bikinan yang seluruhnya adil karbonium serta berkepanjangan di mesin terkini yang hendak diamanatkan buat tahun 2026.

Tetapi Brown, chief executive officer McLaren Racing, berkata F1 dapat berjalan lebih jauh dengan menghasilkan kerangka peraturan yang nyata dengan peraturan finansial, teknis serta berolahraga yang lebih membolehkan kita seluruh buat pembaruan serta mendanakan dalam keberlanjutan.

Baca juga : Pembatalan Balapan Imola F1 Mulai Muncul Banyak Masalah

Ia meningkatkan: Keberlanjutan sudah terletak di pencari buat sebagian durasi. Saat ini seluruh orang berkuasa terperangkap di dalamnya, terdapat zona yang bagi kita bisa kita investasikan dalam teknologi keberlanjutan yang bisa jadi tidak bawa khasiat kemampuan waktu pendek yang tidak betul- betul diulas dalam peraturan finansial.

Jadi yang mau kita amati merupakan sebagian menyesuaikan diri dari peraturan finansial yang membolehkan Kamu buat mendanakan dengan nyata dalam keberlanjutan, sebaliknya( dikala ini) bila regu mempunyai peluang buat mendanakan dalam profit kemampuan langsung( di zona yang) tidak berkepanjangan, hendak terdapat regu yang melaksanakan pemodalan itu.

Brown berkata salah satu tekad moonshot McLaren merupakan meningkatkan mobil balap melingkar penuh.

Ini merupakan konsep mobil di mana regu hendak fokus pada meminimalkan pangkal energi yang disantap, tercantum memakai materi siklus balik, menciptakan metode buat memanjangkan era pakainya, serta membuangnya dengan betul di akhir era pakainya.

Brown mengatakan: Banyak profesi yang butuh dicoba buat menguasai:‘ Apakah itu bisa digapai?’ Pada dikala yang serupa, Kamu bisa melaksanakan pemodalan seragam tanpa memikirkan keberlanjutan buat meningkatkan mobil balap Kamu lebih lanjut.

Ketua keberlanjutan McLaren Kim Wilson meningkatkan kalau ia percaya pendekatan itu bisa diperluas ke formulasi regulasi teknis 2026, yang diskusinya telah diawali.

Regulasi teknis merupakan kesempatan buat menghasilkan alun- alun game yang sebanding untuk regu alhasil regulasi itu mendesak kita seluruh ke hasil yang serupa, tutur Wilson.

Jadi, misalnya, bisa jadi terdapat nisbah khusus dari mobil yang wajib terbuat dari materi berkepanjangan tanpa mematikan tingkatan daya cipta buat memenangkan pemenang konstruktor.

Tetapi setelah itu kita pula mempunyai peluang buat mempelajari serta meningkatkan serta insentif buat meningkatkan materi berkepanjangan yang dipakai di dalam mobil.