April 18, 2024

Parc Ferme Anggap Formula 1 adalah Kekasihnya

tipsotomotif.web.id – Formula1 masa 2023 sudah menyongsong 3 terkini serta satu“ lama terkini”, driver penuh durasi buat ketegangan. Pekan ini, Parc Ferme memikirkan gimana kemampuan mereka sampai dikala ini main dengan pemeran besar versus ekspektasi dini.

Terbebas dari kegagahan yang nampak, tidak sempat gampang untuk seseorang noob buat turun ke kolam piranha F1 buat awal kalinya. Pasti, itu penuh antusias di Resep 2, namun Kamu tidak terletak di pentas bumi. Saat ini Kamu, serta seluruh orang menyaksikan, memperhitungkan kemampuan Kamu dari pekan ke pekan, sering- kali di dasar kaca pembesar.

Waltzing Matilda

Ayo kita mulai dengan yang positif; Oscar Piastri. Masuknya anak muda Australia ke F1 tidaklah yang sangat profitabel. Terjebak dalam pergumulan kontrak antara McLaren& Alpine, ia disebut- sebut selaku Mesias F1 yang terkini.

Betul, ia sudah memenangkan Kompetisi Resep 3& Resep 2 beruntun, namun seri itu hingga derajat khusus, sedikit undian buat pelari depan. Ia terkini saja memenangkan titel F3, walaupun kompetisi F2- nya jauh lebih tentu, sisa pekerjaannya relatif hambar dibanding dengan Schumachers, Verstappens, serta Hamiltons di bumi ini.

Piastri mati

Membahu salib impian yang sedemikian itu besar serta berdekatan dengan kawan setim yang terkini saja disingkirkan Daniel Ricciardo, prospeknya tidak nampak baik. Tetapi, pemeran berumur 22 tahun ini sudah membuktikan tingkatan daya tahan kepada titik berat yang bisa jadi membuat cemburu sebagian pendatang terkini yang lebih berusia.

Kelihatannya jarak dengan kawan seregunya pula menurun– cuma sepersepuluh yang merelaikan mereka dalam kualifikasi di Miami. Senantiasa saja, berarti buat dimengerti kalau Lando Norris pasrah mengemudikan mobil yang ia ketahui ia tidak dapat bersaing. Sebaliknya Piastri belia sedang“ Jack Russell” buat terletak di mobil mana juga di F1. Either way, bergengsi serta lapang, tidak diragukan lagi, buat Zak Brown… ia betul!

OmegaTauri

Sedangkan itu, di akhir lain dari cakupan bersandar seseorang laki- laki yang diharapkan buat menerobos pintu semenjak dini; Nyck De Vries.

Dalam perihal kekesalan, mereka tidak jadi lebih besar. Pada tahun 2022, kemampuan superlatif di Williams di Monza mengikat“ dokter yang bagus” buat menawarkan bangku pada juru mudi persediaan Mercedes dikala itu di AT04. Tetapi, apa yang nampak semacam mimpi yang jadi realitas saat ini nampak semacam piala berbisa.

Penghalang jalan kelihatannya melaksanakan energi raih magnetis di Nyck‘ s mobil serta mencengangkan, salah satu desakan di Yuki Tsunoda’ s. Hingga Miami, kawan seregunya paling tidak 2 persepuluh lebih kilat di kualifikasi serta dalam perihal finis posisi pacuan, hendaknya kita tidak berangkat ke situ.

Apa itu era di tangan?

Susah buat memastikan kenapa pemeran Belanda berumur 28 tahun itu kesusahan. Permasalahan finansial yang dikabarkan dengan patron lebih dahulu? Kawan satu regu yang lebih kilat darinya? Bila seluruh ini tidak lumayan,“ Dokter Bagus” warnanya mengingatkannya pada klausul“ Jog on” dalam kontraknya, membuktikan kalau beliau bisa jadi memikirkan Liam Lawson ataupun pembalap persediaan Red Bull yang lain buat menggantinya bila beliau kandas. ambil langkahnya.

Baca juga : Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki Bergabung Untuk Mesin Hidrogen Kecil

Tetapi, kecil mungkin salah satu dari mereka hendak tampak jauh lebih bagus melawan Tsunoda, seseorang pembalap yang kelihatannya sudah menjaga kemampuan kecepatannya serta catatan pit yang penuh ikrar kutuk dari tahun 2022 sedangkan kehabisan kecondongan buat menempelkannya di bilik ataupun pembalap lain. Bisa jadi upgrade besar yang direncanakan buat Imola bisa mengubahnya, paling utama remnya!

Es, Es, sayang…

Logan Sargent, penandatanganan besi berani patron Amerika yang terkini dari Williams, relatif tidak diketahui di AS saat sebelum Miami. Sehabis penampilannya di Stadion Hard Rock, beliau sedang dapat berjalan di jalanan tanpa ajudan.

Buat seseorang laki- laki yang darinya cuma sedikit yang diharapkan, ia pas target buat di informasikan. Kesenjangan antara ia serta Alex Albon amat besar, paling utama di pacuan.

Salah satunya perihal yang buatnya tidak terletak di antrean sangat balik sehabis kualifikasi merupakan denda yang dijatuhkan buat pembalap lain. Terdapat atmosfer“ Vanila” mengenai bagasi belia Amerika sepanjang ini.

Tutur bunda, hancurkan kamu…

Bila kita beranggapan Kevin Magnussen balik ke F1 dengan cara dahsyat pada tahun 2022, hingga Nico Hulkenberg kelihatannya terkini saja mendefinisikannya balik. Ia dikala ini terletak di antrean kesebelas di Kompetisi sampai ketujuh simpati“ Kmags”, serta dikenal kalau tidak terdapat ikatan bromantic di mari.

Tetapi, sedangkan pebalap Jerman itu mengarah lulus di depannya, pebalap Denmark itu dengan cara tidak berubah- ubah melebihi ia dalam pacuan. Magnussen sudah mengecap nilai 2 kali( 2 finis di antrean kesepuluh), sebaliknya Hulkenberg cuma melaksanakannya sekali.

Itu merupakan bertepatan ketujuh di Melbourne yang menarangkan perbandingan nilai dikala ini. Tetapi, tidak terdapat yang kurangi dari apa yang ia bagikan. Alibi Guenther Steiner buat menjauhi“ F2 noobs” kelihatannya bertugas dengan bagus. Janganlah menyebutnya comeback…

Ban hujan?

Kesimpulannya, kita dahulu kepalaing ke Imola akhir minggu ini dengan lebih banyak kenaikan dari yang dapat Kamu goyangkan, bentuk kualifikasi terkini serta penurunan peruntukan karet.

Cdatang selanjutnya merupakan lukisan grid: tipe kualifikasi baruG dimana driver raih no posisi dini merekas dari topi. Setelah itu, pada sesi berikutnya, cara ini hendak di informasikan lewat voting penggemar di“ twitbook”. Ini candaan pasti sajaMenurut aku.

Either way, pementasan anjing serta jaran poni yang direncanakan awal wajib menunggu. Sudah diputuskan kalau banyak orang bagus Emilia Romagna wajib bebas dari kesalahan ini menyusul banjir yang saat ini membanjiri area dan prasarananya. Benak aku bersama mereka, serta aku berambisi yang terbaik buat mereka membaik dari godaan yang sedemikian itu seram.