April 18, 2024

Peringatan Aston Martin Untuk Persaingan Desain F1

tipsotomotif.web.id – Ketua teknis Aston Martin Serta Fallows yakin regu saingan Formula1 hendak merasa lebih susah buat mengganti rancangan mobil mereka terus menjadi lama mereka menunggu.

Pancaroba dini masa ke konsep berlagak Red Bull tahun kemudian menaruh bawah untuk Aston Martin buat beralih bentuk dari regu back- of- the- grid pada dini ketentuan teknis terkini F1 pada 2022 jadi mengecap 4 podium dalam 5 grand prix ini. masa.

Aston Martin tercantum di antara regu pada dini tahun 2022 yang mempunyai konsep sidepod istimewa yang mendekati lantai sebandung, semacam benjolan bagian atas bodywork serta undercut di bawahnya.

Tetapi di Grand Prix Spanyol itu memberitahukan pergantian konsep menggemparkan yang mengakibatkan dakwaan merancang‘ Red Bull hijau’, walaupun nyata menunjukkan ilham lain serta sudah bertumbuh lebih jauh pada tahun 2023– yang sudah diawali Aston Martin selaku regu terbaik kedua.

Walaupun memanen hasil sebab membenarkan sudah menjajaki filosofi konsep yang salah lebih dari satu tahun yang kemudian, 2 regu besar yang dikala ini dikalahkan Aston Martin– Mercedes serta Ferrari– kelihatannya wajib melunasi harga buat bertahan dengan kemajuan konsep asli mereka.

Fallows, yang berasosiasi dengan Aston Martin dari Red Bull serta partisipasi jelas pertamanya merupakan mobil tahun ini, berkata ia tidak kaget memandang rancangan yang berlainan sedang dikejar tanpa alibi yang memastikan buat berganti sebab banyaknya upaya yang dicoba buat mereka.

Sedemikian itu Kamu menempuh arah rancangan aerodinamis spesialnya, amat susah buat mengganti dengan cara pokok, tuturnya.

Serta pula, Kamu wajib betul- betul yakin kalau itu merupakan perihal yang betul buat dicoba.

Terdapat perbandingan abstrak antara kita serta Ferrari, misalnya, serta Mercedes serta kecekatan kita sesungguhnya amat mendekati dikala ini.

Jadi, aku pikir hendak susah untuk salah satu dari regu itu buat berkata kalau mereka salah arah ataupun mereka tidak mau berganti.

Baca juga : Gara-gara Pembatalan Imola GP, Max Verstappen Ikuti Balapan Virtual

Hendak menarik buat memandang apakah terdapat yang mengubahnya, namun terus menjadi lama durasi lalu, terus menjadi susah buat dicoba.

Fallows berdialog di Miami Grand Prix, pacuan terakhir saat sebelum Mercedes serta Ferrari diresmikan buat memberitahukan kenaikan yang penting.

Pengembangan mereka– direncanakan buat pacuan yang saat ini dibatalkan di Imola– nyaris tidak hendak jadi mobil detail B, dengan Ferrari mungkin hendak fokus pada lantai terkini serta interupsi balik, serta Mercedes menunjukkan interupsi depan yang direvisi, lantai terkini, serta bodywork terkini.

Seberapa dekat ini menggerakkan mobil ke bentuk visual Red Bull RB19 merupakan salah satu bagian yang sangat menarik, walaupun bagian berarti dari metode kegiatan mobil– semacam lantai dasar serta program mekanisnya– beberapa besar tidak tergantung pada estetika.

Sebaliknya buat Aston Martin, lalu menjauhi paket kenaikan besar untuk memperkenalkan pembaruan kecil bila juga mereka sedia. Fallows yakin kalau sebab rancangan Aston Martin kurang matang dibanding Red Bull, terdapat lebih banyak ruang buat koreksi selalu.

Kita butuh memikirkan di mana kita relatif kepada Red Bull, namun aku pikir terdapat zona yang kita yakini relatif kokoh, tuturnya.

Kita pula wajib memaksimalkan mobil kita buat tiap sirkuit khusus yang berarti terkadang terdapat pandangan, apakah itu belengkokan kecekatan kecil ataupun kecekatan besar, yang tidak semantap sebagian kompetitor yang lain.

Tetapi aku pikir Red Bull selaku suatu rancangan sudah bertumbuh sedikit lebih lama dari kita.

Kita dengan cara terbuka memakai rancangan yang berlainan dini tahun kemudian, jadi kita sedang mengembangkannya.

Kita pikir kita sudah membuat tahap yang amat besar tahun ini namun kita sedang mempunyai sedikit jalur buat dilewati.

Sejujurnya, aku tidak hendak menunjuk ke satu zona saja, aku pikir kita cuma butuh tingkatkan seluruhnya.

Fallows yakin AMR23 tidak mempunyai kelemahan penting dikala ini namun mewaspadai langkah- langkah yang wajib dicoba Mercedes serta Ferrari bersamaan berjalannya masa.

Walaupun Aston Martin tampak amat bagus selaku yang terbaik dari yang lain sehabis Red Bull, terdapat antara yang lumayan besar antara kedua regu, yang wajib diisi oleh satu bila tidak keduanya dari Mercedes serta Ferrari bila mereka tidak berkinerja kurang baik.

Fallows berkata Aston Martin butuh dalam game A kita buat lalu melawan Mercedes serta Ferrari, serta kalau regu saat ini butuh mengutip tahap berikutnya– dengan akad buat lalu meningkatkan mobil ini selama tahun sebab mungkin besar hendak diterjemahkan. ke dalam mobil 2024.

Kita tentu mau mengawali mobil tahun depan secepat bisa jadi, tuturnya.

Game untuk kita merupakan membenarkan kalau kita tidak mempertaruhkan mobil tahun ini.

Ingin tidak ingin, itu hendak jadi wujud kemajuan mobil tahun ini alhasil seluruh suatu yang dapat kita jalani buat memperoleh informasi buat memperoleh pembaruan mobil tahun ini tentu hendak menginformasikannya.

Kita dapat memperlakukannya selaku sejenis tahap kemajuan. Tetapi kita tidak mau jadi kurang kasar dengan metode kita meningkatkan mobil ini dari yang kita jalani tahun ini.