April 18, 2024

Sirkuit Balap Hungaria Targetkan FIA Grade 1

tipsotomotif.web.id – Sirkuit balap terkini di Hungaria yang berkata sedia jadi tuan rumah kegiatan berolahraga motor global sudah sah dibuka. Sirkuit Balaton Park dikeluarkan sehabis 4 tahun arsitektur, satu dasawarsa pemograman serta pemodalan lebih dari$200 juta.

Itu tiba 13 tahun sehabis ide serta persetujuan buat‘ Ring Balaton’ yang terkini dibentuk di area yang serupa yang hendak berasosiasi dengan penanggalan MotoGP pada tahun 2010 bila konstruksinya berakhir pas durasi– cetak biru itu dibatalkan saat sebelum itu terjalin serta digantikan oleh Aragon.

Sirkuit ini sudah dibentuk buat penuhi standar paling tinggi FIA serta FIM, dengan cara teoritis menjadikannya calon buat jadi tuan rumah pacuan buat kompetisi bumi besar mana juga sehabis dengan cara sah memperoleh status itu. Beliau mengklaim selaku sirkuit Eropa Tengah awal yang dibentuk dengan standar Kategori 1 sepanjang lebih dari 15 tahun.

Buat dikala ini, sirkuit itu awal mulanya mengajukan sertifikat Grade 2 yang hendak melingkupi beberapa besar seri motorsport global di luar Formula 1.

2 tahun kemudian MotoGP menyiratkan niatnya buat sekali lagi berupaya melangsungkan pacuan di Hungaria dengan konsep pacuan di tempat terkini di dekat kota Debrecen. Tetapi cetak biru itu kelihatannya terhambat.

Kegiatan besar awal sirkuit ini merupakan‘ Pergelaran of Dreams’ Porsche pada 10 Juni serta akhir tahun ini hendak jadi tuan rumah putaran akhir seri Formula 4 Ceko ACCR yang kurang populer yang melingkupi Eropa Tengah.

Baca juga : McLaren di Bantu Lando Norris Menjadi Bintang F1

Sirkuit selama 2, 56 mil ini didesain oleh Hongaria Ferenc Gulacsi serta mempunyai tempat bersandar permanen buat 10. 000 penggemar dengan kemampuan tempat bersandar sedangkan buat tingkatkan nilai itu jadi 120. 000.

Aku mengonsep alun- alun dengan memikirkan 3 pandangan: keamanan,[the] tantangan untuk para kompetitor serta keberlanjutan, tutur Gulasci.

Aku suka kita datang di titik ini hari ini, jalan sedia dipakai. Bendera awal dapat dikibarkan.

Juara pacuan F1 3 kali Giancarlo Fisichella muncul pada peresmian serta mencicipi sirkuit terkini.

Mengemudi Sirkuit Balaton Park buat awal kalinya, aku terkesan dengan cirinya, tutur Fisichella.

Jalan ini betul- betul mempunyai seluruhnya– kombinasi menakutkan dari belengkokan berkecepatan besar, apit rambut yang menantang, serta chicanes yang aksi.

Ini merupakan jalan yang mengalir dengan bagus, berikan Kamu perasaan pacuan yang luar lazim. Belengkokan awal serta akhir lurus balik merupakan tempat penting buat mendahului. Dengan cara totalitas, Balaton Park mengasyikkan buat dikendarai.

Sirkuit ini terdapat di dekat wifi wisatawan Telaga Balaton serta mempunyai mantan test driver F1 Chanoch Nissany selaku presidennya.