April 18, 2024

Verstappen Mulai Membahas Masa Depan di Formula 1

tipsotomotif.web.id – Red Bull serta Max Verstappen sudah jadi dimensi dari seluruh perihal di pucuk motorsport semenjak masa Formula 1 2022. Dengan kekuasaan Bulls dikala ini, gampang buat melalaikan kalau kondisi amat berlainan sepanjang hari- hari dini Verstappen di Milton Keynes.

Pembalap asal Belanda itu memenangkan pacuan pertamanya buat Red Bull di Barcelona pada 2016. Tetapi, dalam 5 masa pertamanya sampai akhir 2020, beliau cuma mencapai 10 kemenangan. Selaku analogi, pada 2023 beliau berdiri di podium paling atas sebesar 15 kali cuma dalam satu masa.

Permasalahan Verstappen dikala itu paling utama merupakan regu Mercedes yang berkuasa, yang memenangkan seluruh titel pemenang bumi sepanjang 7 tahun beruntun antara 2014 serta 2020. Hingga persoalan yang tentu timbul apakah Verstappen sempat meragukan Red Bull sepanjang itu??

Tidak diragukan lagi, namun Kamu wajib menahan, pemenang bumi 2 kali itu sendiri menarangkan, Aku sudah berlatih banyak ketabahan sepanjang bertahun- tahun. Tetapi aku senantiasa yakin pada cetak biru ini sebab aku memandang gimana orang bertugas serta seberapa termotivasi mereka buat balik ke pucuk.

Senantiasa saja, ini merupakan cara yang tidak dapat Kamu paksakan, nyata laki- laki asal Belanda itu. Paling utama tahun- tahun pertamanya di Red Bull, kala mereka sedang bersaing dengan mesin Renault, susah, melamun laki- laki berumur 25 tahun itu.

Sering- kali kita mempunyai paket yang cukup baik, tetapi setelah itu kita kekurangan kecekatan paling tinggi. Itu buatnya amat susah buat membuktikan kemampuan sesungguhnya,

Verstappen menarangkan. Oleh sebab itu, pada 2019, Bulls menyudahi buat mengawali dini yang terkini dengan Honda.

Verstappen terikat dengan Red Bull buat waktu panjang

Pasti saja, itu pula menyantap durasi, Tetapi sehabis satu tahun kita telah amat bersaing, Verstappen mengenang serta menarangkan sehubungan dengan suasana totalitas: Pada titik khusus itu cuma diklik dari satu tahun ke tahun selanjutnya.

Baca juga : India ikut Andil Perayaan Balapan MotoGP ke-1000

Sehabis itu gampang buat berkata,‘ Aku melihatnya tiba, bla, bla, bla’. Kamu tidak ketahui, tetapi aku meyakini cara kita sebab aku merasa kita beranjak mengarah suatu, nyata Verstappen, yang dapat menantang titel pemenang bumi buat awal kalinya pada tahun 2021 di tahun keenamnya di Red Bull.

Ditanya apakah gampang buat menahan sedemikian itu lama, ia menanggapi dengan jujur: Tidak, tidak. Tetapi sering- kali Kamu wajib sedemikian itu.

Kalau Verstappen tidak meragukan Red Bull ditunjukkan dengan kenyataan kalau tahun kemudian beliau memaraf kontrak sampai akhir 2028.

Bila ia memenuhinya, hingga ia hendak membalap buat Bulls paling tidak sepanjang 5 tahun lagi sehabis masa 2023. Ia sedang ayal mengenai apa yang hendak terjalin sehabis itu. Tetapi saya tidak tergesa- gesa. Sedang terdapat banyak tahun di depan kita, jadi aku tidak sangat memikirkannya, ia menarangkan.

Verstappen memandang era depan di Formula 1

Baru- baru ini, Verstappen sendiri sudah mengakibatkan pemikiran mengenai pensiun sehabis kontraknya dikala ini selesai, misalnya kala ia dengan cara terbuka melaporkan, Bila kita lalu meluaskan penanggalan[…] kemudian pada titik khusus Kamu menanya pada diri sendiri: apakah itu sedang pantas?

Tetapi, dikala ini, ia cuma menikmati keberhasilan yang ia natural bersama Red Bull, ia menekankan, menarangkan:

Pasti saja aku berambisi kita senantiasa bersaing buat durasi yang lama, namun pula banyak orang yang bertugas di regu bertahan buat durasi yang lama.

Sebab aku amat menikmati bertugas dengan mereka. Jadi aku minta kita dapat melaksanakannya buat sebagian tahun lagi, tutur Verstappen. Serta dengan keberhasilan dikala ini, itu pula hendak lebih gampang menurutnya dari sebagian permasalahan di era kemudian.