April 18, 2024

Perayaan Harley-Davidson ke-120 – Bir, Band, Sepeda Motor

tipsotomotif.web.id – Aku mengemudikan Harley- Davidson Gerak badan Glide terkini lewat Budapest pusat. Puluhan ribu orang berjajar di jalanan, serta aku berkendara pas di balik Bill Davidson serta putrinya, Metode.

Aku mempunyai Karen Davidson yang mengemudikan Black Demin Breakout 117 di sisi kiri aku serta pada kecekatan ini, Milwaukee Eight 114 di dasar aku melaksanakan yang terbaik buat mengganti kaki bagian dalam aku jadi steak Flat Iron separuh matang.

Polisi outriders yang mensterilkan jalur, menutup belokan serta dengan cara biasa membenarkan sepeda berjalan dengan nyata lewat kota berpusar semacam kepala negara AS lagi dalam kunjungan sah, serta tiap pemirsa yang berdiri di kaki lima, bergelantungan di jalur ciri, ataupun bersandar di tembok pembatas jembatan menghasilkan kamera handphone mereka buat mendokumentasikan peluang itu.

Dikala ekspedisi, ambalan Harley- Davidson ke- 120 lewat Budapest betul- betul suatu yang lain!

Itu mencengangkan aku dekat separuh ekspedisi sepanjang 5 mil; sesungguhnya tidak terdapat merk sepeda motor lain di planet ini yang dapat lulus sedemikian itu saja. Buat berjalan ke bunda kota, menarik lebih dari 7. 000 sepeda motor, serta setelah itu dengan cara efisien menutup pusat kota sepanjang sebagian jam dikala mereka seluruh melewati… Dapatkah Kamu memikirkan Sadiq Khan menyetujuinya? Tidak, aku pula tidak.

Serta sedangkan awal web atau informasi atau brain dump ini merupakan mengenai sepeda, sesungguhnya itu cumalah pucuk gunung es. Serta itu merupakan gunung es yang melingkupi sepeda, adat, bentuk, santapan, nada, serta keluarga, serta aku hendak berupaya yang terbaik buat berikan Kamu cerminan mengenai gimana rasanya menghadirinya.

Pergelaran Hari Jadi ke- 120 Eropa Harley- Davidson

Aku sempat mendatangi kegiatan apresiasi merk sejenis ini lebih dahulu, World Ducati Week 2018 serta baru- baru ini Aprilia All- Stars masa panas kemudian. Datang di Puskás Aréna pada Kamis malam, langsung nampak kalau kegiatan ini amat berlainan dengan para bikers. Dimana pada event WDW serta Aprilia ini seluruh mengenai para bintang yang muncul pada event itu, bagus itu dari dunia MotoGP atau World Superbike.

Banyak orang inilah serta keadaan yang hendak mereka jalani di rute yang jadi tujuan banyak orang di situ. Kegiatan Harley berlainan, serta menyehatkan. Puskás Aréna terasa jauh lebih sosial dari kegiatan sepeda motor lain yang sempat aku hadiri, serta ternyata fokus pada bintang di jalan, orang lain di situ, serta sepeda yang mereka maanfaatkan buat melewati Eropa yang jadi utama dialog. Inilah yang memadukan orang.

Mengecek 2023 CVO Road Glide serta Street Glide dengan cara langsung

Sehabis menikmati pementasan pada Kamis malam( serta membiasakan diri dengan panas 35 bagian), Jumat terasa lebih semacam hari kegiatan, dengan Harley meluncurkan Road Glide serta Street Glide Harley- Davidson CVO 2023 yang terkini buat kita.

Baca juga : Daryl Beattie Berhasil Meraih Kemenangan Pertama di GP

Opini awal dari 2 motor terkini ini luar lazim: mereka nampak aksi, serta sistem VVT yang dipakai Harley merupakan tahap masuk akal serta berarti masa V- twin yang nampak klasik bisa bersinambung sepanjang sebagian tahun kelak.

Sasisnya, yang sangat mencengangkan aku, dengan Harley memilah( buat awal kalinya yang aku ingat) buat membuka garpu serta memperlihatkan kaliper rem depan. Ini nilai yang aku miliki dari Gavin Cupit, Administrator Sokongan Teknis H- D. Yah, kita senantiasa memakai rem Brembo, mereka cuma memakai logo Kafe& Shield, bukan yang Brembo.”

Dengan sebagian juru mudi mengeluhkan sistem pengereman pada sebagian mesin tur HD besar, Kamu merasa kalau tahap buat memperlihatkan fitur keras sepeda merupakan pergantian intelektual buat menolong tingkatkan anggapan sepeda serta metode mereka berkendara.

Dengan cara individu, bagi aku bentuk depan naked- look yang terkini nampak hebat serta, bersama dengan bodywork terkini yang lebih cepat serta berotot, seluruhnya menghasilkan motor yang nampak lebih modern, tetapi senantiasa bisa langsung dikenali selaku CVO.

Barisan sepeda diparkir di luar Puskás Aréna

Sehabis sedikit berkeliaran di dekat Expo serta menyambut CVO terkini, pintu air terbuka serta, dalam sebagian menit, pengalaman VIP kita yang bebas dengan arena yang beberapa besar buat diri kita sendiri sudah selesai, kala puluhan ribu bikers yang bergairah masuk ke posisi. Dengan 3 hari lagi yang direncanakan di pergelaran, kita menyudahi buat mengutip sebagian sepeda armada pinjaman yang dipunyai Harley buat ekspedisi menapaki Danube.

Yup, itu berada yang tertidur di tempat tidurnya!

Aku hendak jujur​​​​di mari, ekspedisi itu bukan yang sangat aman, walaupun itu bukan sebab kekeliruan Street Glide Special yang aku kendarai. Aku sudah berkemas buat ekspedisi dengan kurang baik serta, ternyata mencapai rompi jaring aku yang berventilasi, selaku gantinya memilah jaket kulit gelap yang lebih gaya, dengan seluruh jendela dari kantung kotor berangkap 3.

Syukurlah kita sukses pergi dari humiditas kota dengan lumayan kilat, serta sehabis kurang lebih satu jam meluncur ke pemberhentian penyegaran kita. Aku belum sempat betul- betul memandang berada dari dekat, jadi kala kita meluncur ke cagar berada Veresegyházi Medveotthon, pekikan aku mengenai sialan, terdapat berada” dibenarkan! Ini lucu sebab bagian Eropa tenggara itu dipadati berada, namun hingga Kamu meninggalkan batas- batas kegiatan serta kota yang ramah PR, aku apalagi tidak sempat siuman kalau mereka terdapat di situ.

Sehabis satu jam bersantai dengan masyarakat setempat yang berbulu, kita balik ke jalur serta melampaui kemudian rute buat mooch di dekat demonstrasi sepeda spesial.

Barisan sepeda dalam pertandingan kustom tentu amat kokoh, serta mempunyai segalanya, mulai dari replika pro- street drag, kapal pengembara semacam adiratna, serta apalagi sepeda tikus ciptaan sendiri yang semacam representasi mekanis dari jiwa. penciptanya. Serta nyata kalau sepeda ini tidak terbuat dengan cara pro- built serta dikirim spesial buat kegiatan itu. Ini merupakan bug- berceceran serta cuaca- dipukuli. Beberapa besar mesin ini ditunggangi buat pementasan serta, dalam banyak permasalahan, dikendarai di situ oleh orang yang buatnya.

Aku berdialog dengan seseorang laki- laki yang bawa Road Glide yang seluruhnya terbuat spesial, komplit dengan cakra depan 27” serta interupsi air- ride. Aku sudah melaksanakan ekspedisi dari Belanda cuma buat hadapi ini,” ia berseri- seri, seringainya menyiratkan kalau narasi ini lebih dari semata- mata berkendara ke Budapest.

Yah, aku mulai di Belanda, mengarah ke barat serta setelah itu ke selatan, mengutip Arah Napoleon serta setelah itu mulai mengarah ke timur buat hingga ke mari– seluruhnya lebih dari 2. 000 mil!” Aku memperoleh komitmen buat menempuh jarak yang amat jauh kala mendatangi keadaan semacam ini, namun buat melaksanakannya dengan sepeda yang, dalam skrip lain, hendak dijatuhkan di atas dasar serta dikagumi betul- betul ialah tingkat yang berlainan!

Dengan pentas penting yang saat ini memantul serta bir mengalir kencang, kita pergi buat merasakan kegiatan itu. Abnormal buat berasumsi kalau 10. 000 orang terletak di arena itu, didorong oleh minuman serta dipompa oleh band- band semacam The Darkness serta Wolf Mother, tetapi tidak sekali juga aku memandang permasalahan apa juga.

Apalagi, jika dipikir- pikir, aku tidak percaya aku apalagi memandang banyak kedatangan polisi di dalam kegiatan itu. Coventry mempunyai pergelaran tahunan, namanya Pergelaran Godiva, yang bisa jadi sebesar acara yang berjalan di Budapest. Kedatangan polisi di Godiva amat besar, Kamu bisa jadi bisa merampok tiap bank di pusat kota, menyudahi buat membeli Greggs dalam ekspedisi kembali, serta berjalan pergi dari pusat kota dengan harta copetan Kamu seluruhnya tanpa halangan.

Acara Harley ke- 120 tidak menginginkan seluruh itu, serta bagi aku sebabnya terdapat pada keluarga yang muncul. Serta aku tidak berdialog mengenai Davidson, walaupun terdapat 3 orang, aku berdialog mengenai juru mudi. Sepeda motor merupakan gereja yang besar, sedemikian itu pula bumi Harley- Davidson.

Dari badan Hells Angels sampai badan Hog Chapter serta owner CVO banyak yang melaksanakan ekspedisi besar tahunan mereka, mereka seluruh mempunyai satu kecocokan; merk yang mereka gemari serta sepeda yang mereka kendarai. Tidak terdapat penjatahan antara penggemar Harley– Kamu menemukan opini kalau, sebab bumi bersepeda yang lain telah mempunyai opini mengenai sepeda serta orang yang mengendarainya, juru mudi Harley mempunyai peranan buat senantiasa bersuatu, serta mereka betul- betul memperhatikannya. lain.

Fans melihat 7. 000 Harley-Davidson berkendara lewat Budapest

Sabtu men catat hari penuh terakhir kita di Budapest, serta Harley tidak diragukan lagi sudah menaruh yang terbaik sampai yang terakhir. Kita berasosiasi dengan 7. 000 penggemar sepeda motor yang beranggapan serupa buat momen pucuk dari semua kegiatan: ekspedisi yang dikawal polisi lewat jalan- jalan bagus di Budapest.

Tidak sering dalam profesi ini buat berkendara cuma di bunda kota, kita umumnya dibawa berangkat ke pegunungan ataupun jalan serta dikirim buat menggerogoti injakan kaki serta memahat lewat belengkokan. Tetapi, kecekatan karnaval yang lebih lelet menyehatkan, serta itu pula berikan aku peluang buat menikmati posisi luar biasa yang sudah diseleksi Harley buat kegiatan itu.

Bill serta Metode Davidson mengemudikan sepeda motor Harley- Davidson di depan bangunan parlemen Hungaria

Budapest itu bagus serta eklektik. Dari gulungan tower masa Soviet sampai kastel serta baluarti Paris, seluruhnya komplit. Serta dengan jalur yang bagus cuma sebagian mil dari pusat kota, ini nyata ialah tempat buat dimasukkan dalam catatan ekspedisi Kamu.

Melambung kembali dari kegiatan itu, aku merenungkan apa maksudnya untuk aku serta banyak orang yang terdapat di situ. Kayaknya tidak terdapat dari mereka yang terdapat di situ buat memperingati hari jadi merk, kayaknya mereka terdapat di situ buat mengangkut cangkir pada sahabat lama ataupun badan keluarga.

Seperti itu yang Batang serta Perisai merk berarti buat para penggemar ini. Aku lumayan asian buat berjumpa Bill, Karen, serta Metode Davidson dikala Bunda Serigala meletuskan set mereka. Bill nyata Harley lalu menembus, namun berdialog pada mereka itu nyata hal keluarga, diturunkan dari angkatan ke angkatan semacam mata biru serta bercak- bercak gundul.

Serta kesukaan bebuyutan kepada merk itu tidak cuma buat Davidson, semacam banyak merk ikonik yang lain, angkatan belia hendak senantiasa bertumpu pada sepeda yang mereka amati dikendarai keluarga mereka dikala mereka berkembang berusia. Tetapi, permasalahan besar dengan Harley merupakan kalau beliau sudah memberikan cinta ini sepanjang seratus 2 puluh tahun terakhir. Serta tidak banyak merk sepeda motor lain yang dapat meyakinkannya.

Dapat kasih sebesar- besarnya pada Harley- Davidson UK yang sudah mengundang kita buat pergelaran ini.