Mei 15, 2024

Preview Sedikit Tentang Cadillac Lyriq 2024

tipsotomotif.web.id – Walaupun Lyriq 2024 merupakan cerminan terbaik dari era depan Cadillac, bentuk on- road- nya membagikan hidmat pada sedan elegan sangat ikonik dari merk itu. Sedangkan sebagian kompetitor mengincar akselerasi kilat serta handling yang atletis, Lyriq puas buat dihembuskan suatu yang bagi kita hendak dinilai oleh para loyal merk dikala mereka mengubah sedan DTS yang telah berumur serta crossover SRX buat jadi ramah area. Lagi pula, barang ini tidak mengenakan medali Blackwing.

Lyriq memakai arsitektur baterai GM Ultium yang bisa diskalakan, yang berarti beliau memberi teknologinya dengan truk pikap GMC Hummer EV yang seram, namun keduanya amat berlainan.

Bodywork berlagak Caddy membagikan bentuk yang kecil serta kabinnya jauh lebih elegan. Bentuk digital yang apik diawali dari balik kemudi serta, dengan sedikit lekukan, dengan cara lembut bertransisi jadi tampilan

infotainment di tengah dasbor. Bentang mengemudi bersaing dengan ditaksir 308 mil per pengisian energi, serta seluruh Lyriq dilengkapi standar dengan keahlian pengisian kilat DC buat menolong menggunakan prasarana pengisian EV khalayak Amerika yang lagi bertumbuh.

Apa yang Terkini Lyriq buat 2024?

Cadillac sudah mempermudah barisan Lyriq buat tahun 2024, menghasilkan 3 trim berlainan dengan tingkatan perkakas yang bertambah.

Bentuk bawah diucap Tech serta menunjukkan powertrain listrik motor tunggal 340- hp entry- level, namun capaian bentuk ini sudah turun dari ditaksir 312 mil per charge jadi 308.

Trim Luxury entry- level meningkatkan fitur yang lebih di idamkan serta bagian atas- spec Gerak badan mengenakan bentuk bidang luar yang lebih kasar yang melingkupi trim krom hitam serta pemeliharaan gril yang istimewa.

Harga bawah Lyriq merupakan buat trim Tech motor tunggal yang jadi standar dengan bentuk dasbor digital 33, 0 inci yang besar serta membengkok, Apple CarPlay nirkabel serta Android Auto, bantalan pengisi energi handphone pintar nirkabel, asbes cermin senantiasa, cakra 20 inci, serta pelapis kulit tiruan.

Kita hendak mengusulkan berpindah ke trim Elegan kategori menengah, yang membuka kunci pencerahan bidang dalamnya dekat yang bisa dicocokkan, trim bidang dalamnya kusen, cakra kemudi berpemanas serta bangku depan, cruise control adaptif, serta membuka ketersediaan sebagian alternatif yang di idamkan tercantum Cadillac’ s Luar biasa Cruise sistem mengemudi hands- free. Kita pula mengusulkan pegas buat bentuk AWD Motor Dobel 500- hp yang pula menawarkan kapasitas pembujuk 3. 500 pon.

Motor EV, Daya, serta Penampilan Lyriq

Lyriq muncul standar dalam wujud pelopor cakra balik dengan motor listrik 340 hp di poros balik.

Dengan pengaturan tingkat pendatang baru ini, akselerasinya mencukupi serta Lyriq terasa responsif, namun tidak mempunyai opini berenergi semacam yang kita nikmati di SUV saingan semacam BMW iX serta Bentuk X. Di rute pengetesan kita, Lyriq buatnya dengan pelopor cakra balik.

Baca juga : Hypercar Ford GT 2023 Akan Berhenti Produksi

sampai 60 mph dalam 5, 7 detik, yang lumayan kilat bagi standar SUV dimensi menengah, namun di balik saingan EV. Powertrain all- wheel drive 500- hp dual- motor merupakan mana suka serta meningkatkan motor kedua di bagian depan buat menggerakkan cakra itu.

Kita belum mengemudikan bentuk itu, tetapi kita berambisi akselerasinya hendak lebih menarik. Aturan krama jalur Lyriq yang lain pula hendak mengecewakan juru mudi yang bersemangat.

Walaupun penindakannya terasa normal serta profesional, Lyriq tidak membagikan banyak kebahagiaan dikala ditekan dengan keras. Kemudinya berkualitas baik namun kurang taktis serta perihal yang serupa bisa dibilang mengenai dayung rem.

Untungnya, Cadillac sudah merekayasa sistem pengereman regeneratif yang kasar yang membolehkan pengendaraan dengan satu dayung, jadi cuma mengangkut dayung akselerator hendak melambatkan alat transportasi lumayan kilat buat menjauhi memegang dayung rem di beberapa besar skrip mengemudi tiap hari. Pengendaraannya aman di atas kaki lima yang lembut, namun sebagian orang bisa jadi merasa suspensinya kira- kira sangat keras di jalur yang lebih agresif.

Dikala kita mempunyai peluang buat mencoba penampilan Lyriq, kita hendak menginovasi narasi ini dengan hasil dari rute pengetesan kita.

Capaian, Pengisian Energi, serta Era Gunakan Baterai Lyriq Lini teknologi baterai Ultium EV terkini General Motors dikeluarkan tahun kemudian dengan Lyriq.

Teknologi terukur membolehkan kreator mobil buat memproduksi baterai dengan dimensi mulai dari 50, 0 kWh sampai 200 kWh, walaupun dimensi terbanyak dibilang cuma diadakan buat truk pikap EV besar semacam GMC Hummer EV SUT.

Baterai Lyriq menawarkan kapasitas senilai 102, 0 kWh serta menawarkan ditaksir jarak tempuh sampai 308 mil per pengisian energi dalam bentuk motor tunggal serta 307 mil buat tipe motor dobel.

Dalam percobaan capaian jalur raya kita, Lyriq motor tunggal membagikan jarak tempuh 270 mil saat sebelum butuh diisi balik.

Berdialog mengenai pengisian energi, keahlian pengisian kilat DC merupakan standar pada seluruh bentuk serta Lyriq pula bisa memuat energi di outlet listrik rumah.

Bidang dalamnya, Kenyamanan, serta Muatan Lyriq

Pemeliharaan bidang dalamnya yang nampak elegan berikan Lyriq kemampuan kategori atas. Warna terang metalik berbaur dengan kusen berpori terbuka di panel pintu serta konsol tengah. Dulang penyimpanan besar di lantai antara juru mudi serta penumpang depan dilapisi dengan jok kulit bercorak biru terang, yang berperan selaku pop warna bandel.

Walaupun alat transportasi rancangan diperlihatkan cuma dengan 4 bangku serta konsol tengah yang memilah 2 bangku depan serta 2 balik, dengan layar sentuh buat penumpang bangku balik, Lyriq penciptaan sudah mengadopsi bangku kursi balik yang lebih konvensional.

Kehabisan mesin gasolin pastinya menolong menghasilkan kabin yang antap, tetapi Lyriq pula memakai teknologi peredam berisik mutahir buat kurangi keributan di jalur raya.

Bidang dalamnya besar, namun ruang bagasinya tidak seluas SUV lain serta Cadillac tidak menggabungkan penyimpanan apa juga di dasar kapnya.

Infotainment serta Konektivitas Lyriq

Dasbor Lyriq, semacam Escalade, didominasi oleh layar sentuh LED mutahir berdimensi 33, 0 inci yang membengkok yang berperan selaku sistem infotainment SUV serta bentuk juru ukur juru mudi. Sistem infotainment pula bisa dikontrol dengan cakra klik di konsol tengah, profit untuk juru mudi yang tidak menggemari layar sentuh.

Apple CarPlay, Android Auto serta wifi Wi- Fi merupakan seluruh fitur standar. Sistem stereo 19 speaker yang terdengar banyak dari ahli audio kategori atas di AKG muncul di seluruh bentuk.