April 18, 2024

Hypercar Ford GT 2023 Akan Berhenti Produksi

tipsotomotif.web.id – Hypercar Ford GT Mk IV hendak menyudahi penciptaan pada akhir tahun bentuk 2023. Untuk meluhurkan bentuk ini serta cerita asalnya, kreator mobil memberikannya hadiah yang pantas dengan anggukan pada mobil balap GT Mk IV 1967 yang memenangkan Le Mans 24 Jam yang populer di tangan Serta Gurney serta A. J. Foyt.

Buat itu, Ford sudah merahmati bentuk yang amat terbatas— cuma 67 mobil ciptaan tangan yang hendak dibuat, serta tiap- tiap hendak diberi merek harga$ 1, 7 juta— dengan kenaikan yang berpusat pada jalan.

Pancaran tercantum kenaikan perpindahan mesin, yang diharapkan menciptakan lebih dari 800 daya jaran( naik dari 660 jaran), bentuk tubuh yang didesain balik, jarak sumbu cakra yang lebih jauh, pengaturan interupsi terkini, serta kotak cakra gigi balap. Bila kedengarannya sangat kelewatan buat jalanan, itu sebab; GT ini tidak hendak sah di jalanan. Salah satunya tempat Kamu bisa mengendarainya merupakan di jalan balap.

Apa yang Terkini buat 2023?

Hypercar Ford GT 2023 hendak menunjukkan pergantian besar dibanding bentuk 2022. Bentuk tubuh, sasis, powertrain, serta drivetrain seluruhnya sudah digarap balik.

Cuma konsumen yang disetujui oleh Ford yang mempunyai peluang buat melunasi harga yang amat mahal. Belum terdapat berita mengenai alternatif ataupun livery yang ada, namun kita hendak menginovasi bagian ini dengan data itu sehabis ada.

Baca juga : BMW Z4 di Upgrade Supaya Menjaga Peminat Roadster Tetap Hidup

Mesin, Transmisi, serta Performa

Ford GT 2023 hendak menunjukkan banyak fitur keras terkini dibanding dengan bentuk lebih dahulu. Tidak hanya mesin yang ditingkatkan, Ford menjodohkan apa yang disebutnya“ gearbox balap yang pas” dengan 800- plus daya jaran twin- turbo V- 6 selaku pengganti transmisi otomatis kopling dobel 7 kecekatan mobil lazim. Tidak hanya itu, sasis sudah diregangkan serta peredam Multimatic DSSV( Dynamic Spool Valve) pula sudah ditingkatkan jadi pengaturan ASV( Adaptive Spool Valve).

Interupsi yang direvisi, jarak sumbu cakra yang diperpanjang, serta cakra pengunci tengah dengan slicks balap Michelin Angkasawan Gerak badan sepatutnya membuat kenaikan output energi GT lebih gampang diatur di jalan— yang ialah salah satunya tempat yang bisa dikendarai. Kita tidak bisa berkata tanpa mencoba seberapa kilat itu hendak terjalin.

Tetapi selaku rujukan, mobil jalanan GT berkemampuan 660 daya jaran sanggup melesat sampai 60 mil per jam cuma dalam durasi 3 detik dikala kita mengujinya buat bentuk tahun 2017, mencatat durasi seperempat mil 10, 8 detik pada 134 mil per jam.

Pengiritan Materi Bakar serta MPG Bumi Nyata

Ford GT 2022 yang pergi mendapatkan tingkatan EPA 12 mpg kota serta 18 jalur raya. Mengenang bentuk 2023 tidak sah di jalanan, kita ragu bentuk ini hendak menyambut tingkatan EPA.

Bidang dalamnya, Kenyamanan, serta Kargo

Bidang dalamnya bentuk GT street- legal dikala ini telah minimalis serta berpusat pada juru mudi, namun kita berambisi GT 2023 jadi lebih barebone. Ini mungkin hendak dilengkapi dengan seluruh fitur keras yang diperlukan buat kewajiban jalan, tercantum roll cage, sistem pencegah kebakaran, bangku balap, serta ikatan pengaman. Tidak dikenal apakah itu hendak menunjukkan AC, yang dipunyai lebih dari sebagian mobil balap pabrikan dikala ini.

Infotainment serta Konektivitas

Sedangkan bentuk road- legal 2022 menunjukkan layar sentuh 6, 5 inci, fitur lunak Ford Sync 3, serta pelayaran bawaan, kita menginginkan GT akhir yang berpusat pada jalan buat dikecualikan sistem infotainment serupa sekali.