April 18, 2024

BMW Z4 di Upgrade Supaya Menjaga Peminat Roadster Tetap Hidup

tipsotomotif.web.id – Terdapat sedikit pergantian bentuk BMW Z4 di dalam serta luar, tetapi sayangnya tipe AS tidak meningkatkan transmisi buku petunjuk semacam kerabat Toyota Supra- nya.

BMW Z4 memperoleh bentuk yang sedikit lebih kasar dalam penyegaran angkatan medio ketiga ini.

Di antara pergantian yang lebih kecil, satu bonus merupakan trim bentuk tubuh Gerak badan, yang telah jadi standar pada M40i, saat ini ditambahkan ke sDrive 30i.

Z4 2023 hendak pergi pada bulan November, dengan harga$53. 795 buat sDrive 30i serta$66. 295 buat M40i.

Penopang untuk BMW buat bertahan dengan roadsternya: segmennya lalu menurun, namun sebagian mobil konvertibel sedang terdapat.

Salah satunya merupakan BMW Z4, yang merambah bentuk angkatan ketiganya( yang keempat, bila Kamu membagi Z3) 2 tahun kemudian.

Anehnya, ini telah buat pembaruan, walaupun ini bukan penyegaran medio daur( paling tidak kita minta kita belum hingga di situ) serta lebih ialah perampingan.

Z4 merupakan salah satu kesukaan kita sebab ini merupakan mobil gerak badan yang sungguh- sungguh, serta kita beranggapan perihal itu sangat tidak sebab masukan Toyota dalam cetak biru bersama ini, yang menciptakan Z4 serta Supra.

Kita menguasai kalau BMW puas dengan roadster yang hendak tingkatkan mutu pendahulunya, sedangkan Toyota mengincar Porsche Cayman.

Menariknya, cetak biru bersama itu terkini berjalan sehabis Herbert Diess meninggalkan BMW mengarah padang rumput Wolfsburg.

Baca juga : Liam Lawson Merespon Gosip F1 Setelah Kemenangan Super Formula Kedua

ia terpikat buat bersama- sama meningkatkan hybrid dengan Toyota, namun orang Jepang bersikukuh pada pendekatan asli.

Yang timbul merupakan 2 mobil—Z4 serta Supra—yang amat profesional dengan triknya tiap- tiap, dengan perbandingan mencolok.

2 Opsi Mesin BMW Z4

Di banyak pasar lain, Z4 ada selaku sDrive 20i, dengan 194- hp entry- level 2. 0- liter 4 serta buku petunjuk 6 kecekatan, namun portofolio AS diawali dengan tipe yang lebih berenergi dari mesin empat- banger yang serupa, sDrive 30i 255- hp.

Kisaran ini diungguli oleh bentuk kedua, M40i 6 lurus 382- hp. Kedua mesin dikawinkan dengan otomatis jenis konverter torsi 8HP yang berasal dari ZF.

Buat menggapai“ kesportifan maksimal yang terkini”, begitu juga pancaran persnya, trim bentuk tubuh Meter Gerak badan yang lebih dahulu bertabiat mana suka, yang senantiasa jadi standar pada M40i, saat ini pula jadi perkakas standar pada sDrive 30i.

Bentuk yang lebih runcing serta kasar tidak diragukan lagi hendak mengasyikkan banyak orang yang mencari atensi, walaupun kita tidak sempat mempunyai permasalahan dengan bentuk yang lebih bersih dari bentuk Gerak badan Line yang saat ini sudah dihapus yang sudah diidentifikasi oleh merk itu selaku“ Konsep BMW Klasik”.

Para pakar sedang bisa melainkan kedua bentuk itu: M40i muncul dengan tutup kaca bercorak Cerium Grey perunggu serta akhir knalpot yang lebih besar serta bersudut.