April 18, 2024

Range Rover 2024 Mengeluarkan Produk Model SV 606-HP

tipsotomotif.web.id – Land Rover sudah memublikasikan sebagian pergantian pada barisan Range Rover 2024, tercantum versi berenergi 606- hp P615 V- 8 terkini buat trim SV paling atas.

Bentuk plug- in- hybrid 434- hp sudah digantikan oleh versi P550e baru yang menciptakan 542 daya jaran berkah motor listrik yang lebih berenergi. SV Bespoke, layanan kustomisasi terkini, hendak membolehkan konsumen membuat Autobiografi Range Rover serta bentuk SV mereka istimewa lewat cara personalisasi.

Land Rover bawa beberapa pembaruan ke barisan Range Rover buat tahun 2024, dengan versi terkini berenergi 606- hp V- 8 serta kenaikan ke bentuk plug- in- hybrid. Range Rover pula meluncurkan layanan kustomisasi terkini, yang diucap SV Bespoke, dalam usaha menjiplak program personalisasi yang profitabel dari produsen mobil kategori atas yang lain seperti Angkatan darat(AD) Personam Lamborghini, Sur Mesure Bugatti, serta Manufaktur Khusus Porsche.

Mesin serta Penampilan Range Rover

Bersandar di bagian atas barisan merupakan bentuk SV terkini yang diucap P615, dengan V- 8 4. 4 liter twin- turbocharged yang ditingkatkan saat ini menciptakan 606 daya jaran, walaupun torsi senantiasa pada 553 pound- feet. Land Rover mengklaim sprint 4, 3 detik sampai 60 mph, namun mengenang Range Rover V- 8 523- hp sesuai dengan durasi itu dalam pengetesan Mobil serta Juru mudi, kami memikirkan versi terkini 606- hp hendak lebih kilat.

Bentuk plug- in- hybrid pula hadapi kenaikan buat tahun 2024, saat ini menciptakan kombinasi 542 poni serta memperoleh pergantian julukan yang cocok jadi P550e dari versi P440e 434- hp lebih dahulu.

Kegigihan bonus tiba dari motor listrik 215- hp terkini yang dipasangkan dengan mesin 6 silinder 3. 0 liter, serta P550e bisa menggapai 60 mph dalam durasi 4, 8 detik yang diklaim, kenaikan 0, 4 detik.

Land Rover berkata bentuk plug- in 2023 bisa menempuh jarak 51 mil dengan sekali pengisian energi, namun belum mengeluarkan no buat bentuk 2024.

P550e kelihatannya khusus buat trim Autobiography, dengan bentuk bawah SE tidak lagi menawarkan powertrain P440e di Amerika Sindikat.

Range Rover V- 8 P530 523- hp, ada pada bentuk SE serta Autobiography, mendapatkan sistem hybrid 48 volt yang serupa dengan bentuk 6 silinder, yang hendak menolong tingkatkan pengiritan materi bakar.

New Range Rovers pula hendak muncul dengan sistem infotainment Pivi Membela tipe terkini industri yang memperkenalkan pengawasan sidebar memindahkan terkini buat daya muat serta pengawasan hawa.

Baca juga :Ā Video drone Berhasil Memfoto Kerusakan Akibat Banjir di Seluruh Italia

Land Rover berkata 80 persen guna bisa dituntaskan dalam 2 pukulan layar, serta asisten suara Amazon Alexa saat ini telah terpasang.

Infotaiment terbaru

Akumulasi lain pada Range Rover buat tahun 2024 tercantum tipe terkini dari sistem pengawasan jelajah adaptif yang diucap Country Road Assist, yang bertugas di jalur 2 rute yang lebih kecil serta membiasakan kecekatan bersumber pada belengkokan yang hendak tiba.

Range Rover Gerak badan pula sudah mengamalkan sistem Dynamic Response Membela, yang dengan cara elektronik meminimalkan body lean dikala melampaui belengkokan, serta sistem cruise control adaptif off- road yang bisa mengendalikan kecekatan alat transportasi dikala jauh dari kaki lima.

Layanan kustomisasi SV Bespoke yang terkini cuma hendak ditawarkan buat versi Autobiografi ataupun SV, dengan konsumen diundang buat memastikan detail alat transportasi mereka di SV Bespoke Commissioning Suite di Inggris Raya.

Mereka pula hendak mempunyai opsi buat mendatangi dealer khusus ataupun menempuh cara kustomisasi 7 tahap dengan cara virtual.

SV Bespoke hendak menawarkan sampai 391 desain warna material serta lebih dari 230 warna cat satin ataupun gloss.

Program Match to Sample hendak membolehkan Range Rover mereplikasi warna apa juga buat cat bidang luar alat transportasi, serta medali Range Rover di bagian depan serta balik bisa dipunyai dalam sebagian susunan metal agung tercantum kencana 24 karat.