April 18, 2024

Fernando Alonso : Aston Martin Menyebutkan Bisa Juara Musim Formula 1 2023

tipsotomotif.web.id – Fernando Alonso finis ketiga dalam 4 dari 5 pacuan pertamanya bersama Aston Martin; pemenang dunia 2 kali mengejar kemenangan pacuan ke- 33 dalam pekerjaan F1- nya; lihat Grand Prix Emilia Romagna langsung di Sky Sports F1 akhir minggu ini

Fernando Alonso percaya ia dapat memenangkan pacuan sepanjang masa Resep 1 2023 serta sudah menunjuk Grand Prix Monaco selaku peluang terbaiknya.

Alonso sudah membuat dini yang brilian buat hidup di Aston Martin, finis ketiga dalam 4 dari 5 pacuan pertamanya bersama regu sehabis berasosiasi dari Alpine sepanjang masa hening.

Kecekatan Aston Martin, yang membuat mereka naik dari finis ketujuh di klasemen konstruktor tahun kemudian jadi bersandar di antrean kedua di depan Mercedes serta Ferrari, bisa jadi ialah kejutan terbanyak masa 2023 sepanjang ini, dengan cuma kekuasaan Red Bull yang membayangi.

Sedangkan podium Alonso nyaris dirayakan semacam kemenangan, keberhasilan dini masa membuat pemenang bumi 2 kali itu berasumsi buat menaikkan 32 kemenangan pekerjaannya dikala kampanye balik ke Eropa buat triple- header, diawali dengan Grand Prix Emilia Romagna akhir minggu ini.

Ditanya oleh Martin Brundle dari Sky Sports F1 apakah ia dapat memenangkan satu ataupun 2 pacuan masa ini, Alonso menanggapi: Aku duga sedemikian itu, betul.

Menjelang Grand Prix Emilia Romagna akhir minggu ini, amati balik sebagian momen sangat menggemparkan yang terjalin di dekat Imola.

Ke mana kemenangan itu hendak tiba, Alonso meneruskan: Aku tidak ketahui. Kita kelihatannya mempunyai mobil yang bisa jadi bukan yang tercepat di jalur lurus. Kita butuh meningkatkannya, namun kita amat baik di belengkokan.

Jadi bagi aku kecekatan sangat lelet di kompetisi, katakanlah Monaco, Budapest, Singapore.

Sirkuit sejenis ini, aku pikir kita meletakkan impian penting kita dikala ini.

Sedangkan Alonso sudah mengemudi dengan brilian, dengan cara menyeluruh melebihi kawan seregunya Lance Stroll, pembalap Spanyol itu tidak sanggup menantang daya Red Bull.

Baca juga : FIM MiniGP Australia Menghajar Newcastle Akhir Pekan Ini

Fernando Alonso bereaksi kepada kawan seregunya Lance Stroll mendahului Alex Albon sepanjang GP Miami.

Max Verstappen, yang mengincar titel pemenang bumi ketiga beruntun, sudah memenangkan 3 pacuan, sedangkan kawan seregunya Sergio Perez memenangkan 2 pacuan yang lain.

Aku pikir di dini tahun podium itu luar lazim, tutur Alonso. Saat ini sehabis 4 podium kita nyata membutuhkan lebih banyak serta paling tidak tempat kedua.

Tetapi, Kamu ketahui, 2 Red Bulls senantiasa tidak dapat dipatahkan, serta mereka senantiasa luar biasa kilat.

Itu( Red Bull) lebih kokoh, lebih kilat serta keandalannya senantiasa luar lazim untuk mereka pula, menuntaskan kedua mobil di tiap pacuan.

Bila sesuatu hari terdapat antara di situ, bila terdapat kesempatan, kita butuh membenarkan kita terletak di posisi itu serta kita sedang tidak membuat kekeliruan di akhir minggu.

Natalie Pinkham dari Sky Sports merinci apa yang diharapkan dari GP Emilia Romagna dikala F1 mengarah sirkuit Italia yang ikonik.

Walaupun Aston Martin jadi penantang terdekat Red Bull di klasemen konstruktor, serta Alonso bersandar di antrean ketiga di balik Verstappen serta Perez di kompetisi pembalap, atensi beberapa besar tertuju pada GP Emilia Romagna.

Itu sebab Mercedes serta Ferrari diharapkan bawa kenaikan yang amat dinantikan ke Imola, yang sebagian orang memperkirakan bisa membuat mereka melebihi Aston Martin, namun Alonso tidak sedemikian itu percaya.

Aku pikir di Imola hendak jadi pertarungan yang menarik lagi, tuturnya. Banyak regu hendak bawa kenaikan pada mobil– Mercedes, bisa jadi pula Ferrari serta kita hendak berupaya buat senantiasa finis di depan mereka pada hari Pekan.