April 18, 2024

Seberapa kaya Alex Márquez, Adik Laki-laki Marc Marquez?

tipsotomotif.web.id – Alex Márquez merupakan pembalap motor handal dari Cervera, Spanyol. Pada 23 April 1996, ia lahir. Adik pria Marc Márquez, Alex, merupakan pemenang MotoGP 6 kali. Pada 2012, beliau mengawali pekerjaan balapnya di Moto3 dengan Suter Honda. Tidak memerlukan durasi lama menurutnya buat membuat akibatnya, sebab beliau memenangkan kompetisi 125cc pada tahun yang serupa.

Momen yang memastikan, bagaimanapun, tiba pada tahun 2014, kala beliau memenangkan Kompetisi Bumi Moto3 di akhir masa yang menggemparkan di Valencia, menaklukkan Jack Miller dengan 2 nilai. Kemenangannya yang luar biasa di Catalunya, Belanda, serta Grand Prix Jepang menguatkan kemenangannya, yang dilengkapi dengan sebelas podium, 3 pole position, serta 278 nilai.

Alex Márquez melaksanakan debut MotoGP pada tahun 2020 bersama skuad Repsol Honda bersama kakak laki- lakinya, pemenang 6 kali Marc Marquez yang mempunyai kekayaan bersih$35 Juta. Walaupun hadapi masa debut yang susah, beliau memperoleh 2 podium serta 74 nilai, kesimpulannya finis di antrean ke- 14 dengan cara totalitas. Sehabis meninggalkan regu Repsol Honda pada masa selanjutnya, Alex berasosiasi dengan LCR Honda Castrol. Ia sedang mencari kemenangan MotoGP pertamanya.

Selama pekerjaannya, Alex Márquez sudah membuktikan kemampuan serta niat yang luar lazim, membuat peninggalan balap yang banyak yang dibagikan dengan kakak laki- lakinya.

Dari pekerjaan balapnya yang melegakan, diisyarati dengan pendapatan serta kompetisi yang luar lazim, sampai kekayaan bersihnya yang bergengsi serta sokongan yang menggoda, selidiki bumi pebalap#73 yang luar biasa ini.

Kekayaan bersih Alex Márquez

Alex Márquez sudah mengakulasi kekayaan bersih dekat$3 juta lewat pekerjaannya selaku pembalap motor handal. Pangkal pemasukan kuncinya berawal dari partisipasinya dalam pertandingan MotoGP, patron, sokongan merk, serta upaya terpaut yang lain. Walaupun tidak sesukses kakaknya, beliau senantiasa jadi pembalap yang pantas diacungi jempol. Márquez merupakan salah satu yang paling kaya di grid.

Pendapatan serta kontrak Alex Márquez:

Alex Márquez memperoleh pendapatan tahunan sebesar$300. 000 selaku bagian dari kontraknya dengan Honda Racing Corporation. Pada tahun 2021, kontrak Márquez diperpanjang sepanjang 2 tahun, menguatkan kemitraannya dengan regu balap terkenal. Akad ini tidak cuma membagikan ganti rugi keuangan namun pula memberinya sokongan serta dorongan penuh dari Honda Racing Corporation.

Baca juga : Masuk Dalam Daftar Forbes, Bintang Red Bull Luar Biasa Tinggi

Berikutnya, sudah diumumkan kalau pada tahun 2023, Márquez hendak berasosiasi dengan skuad MotoGP Gresini Racing, membuka kesempatan serta tantangan terkini buat pekerjaan balapnya.

Tambahan Alex Márquez

Tidak hanya gajinya, Alex Márquez menemukan khasiat dari bermacam tambahan serta perjanjian sokongan yang berkontribusi pada penghasilannya. Perjanjian pengesahannya saja buatnya memperoleh dekat$300. 000, membuktikan energi jualnya selaku figur terkenal di bumi MotoGP. Márquez pula sudah menjalakan kemitraan garis besar dengan TONIT, aplikasi komunitas juru mudi sepeda motor terkenal, yang terus menjadi tingkatkan federasi merknya. Ia pula mensupport helm Shoei.

Ia merupakan delegasi merk buat Lavor, suatu industri perlengkapan kebersihan terkenal. Ia sudah diperlihatkan dalam tanya jawab serta konten advertensi. Tambahan serta akad pengesahan ini ialah bagian berarti dari pemasukan Márquez, menerangi energi tariknya untuk penggemar serta merk.

pemodalan Alex Márquez

Hal pemodalan Alex Márquez, data yang ada terbatas. Ia menjaga kehidupan yang relatif individu, serta perinci mengenai upaya pemodalan spesifiknya tidak dikenal dengan cara besar. Walaupun begitu, pangkal pemasukan kuncinya senantiasa jadi kariernya yang berhasil selaku pembalap MotoGP handal. Márquez berpusat paling utama pada usaha balapnya, di mana ia menuangkan tenaga serta pangkal dayanya buat menang di jalan.

Koleksi mobil Alex Márquez

Dalam koleksi mobil simpel Alex Márquez, beliau mempunyai satu alat transportasi, ialah BMW M6 Coupe. Walaupun perinci mengenai koleksi mobilnya terbatas, mobil langsing serta berenergi ini membuktikan seleranya hendak mobil berperforma besar. Banyak data mengenai koleksi mobil pribadinya yang dikenal khalayak.

Koleksi sepeda Alex Márquez:

Sedangkan rincian mengenai koleksi sepeda Alex Márquez terbatas, salah satu inklusi yang muncul merupakan sepeda Mondraker Grommy Marquez Edition. Sepeda spesial ini mempunyai maksud berarti sebab ialah sepeda kanak- kanak yang didesain bertugas serupa dengan Marc serta Alex Márquez. Walaupun data mengenai koleksi sepedanya sangat jarang, kerja sama istimewa ini membuktikan keikutsertaan Márquez dalam mengiklankan serta mensupport berolahraga itu di golongan penggemar belia.

Koleksi jam tangan Alex Márquez:

Tidak semacam saudaranya, koleksi jam tangan elegan Alex Márquez sedang disembunyikan. Tidak terdapat data berarti yang ada hal jam tangan versi spesial ataupun kehadiran gerai online yang didedikasikan buat jam tangannya. Walaupun beliau bisa jadi mempunyai jam tangan berolahraga, perinci mengenai koleksi jam tangan mewahnya sedang sangat jarang. Fokus Márquez paling utama berfokus pada pekerjaannya selaku pembalap MotoGP handal, menekankan dedikasinya pada berolahraga dari perlengkapan individu yang elegan.

Kekayaan bersih kekasih Alex Márquez:

Pada 2023, Alex Márquez dikala ini tidak berkencan dengan siapa juga, serta karenanya, tidak terdapat data yang ada hal kekayaan bersih pacarnya. Sebagian pangkal melaporkan ia bisa jadi sempat ikut serta dalam sebagian ikatan waktu pendek di era kemudian, namun tidak terdapat yang sangat sungguh- sungguh ataupun, paling tidak, tidak sempat dikenal biasa.